Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego: Gol Torres Pengaruhi Mental Atletico

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 1 Mei 2014 | 12:36 WIB
Diego Costa
Clive Rose/Getty Images
Diego Costa

Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa mengungkapkan bahwa gol pembuka Fernando Torres pada laga leg 2 semifinal Liga Champion, Kamis (1/5) dini hari WIB. Menurutnya, gol Torres sama sekali tak pengaruhi mental timnya.

Atletico Madrid akhirnya sukses melaju ke final Liga Champion usai mengkandaskan Chelsea dengan skor 3-1. The Blues sebenarnya sempat unggul melalui Fernando Torres.

Namun berkat ketenangannya, skuat asuhan Diego Simeone bisa membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol lainnya. Diego Costa mengungkapkan bahwa gol Torres sama sekali tidak mempengaruhi mental timnya ambruk. Melainkan, gol itu menjadi motivasi untuk memenangkan pertandingan.

"Kami memberikan segalanya untuk lolos ke final. Kami tetap tenang saat Fernando Torres mencetak gol, karena kami tahu bahwa kami hanya perlu membalas satu angka untuk bisa lolos," kata Costa seperti dilansir Canal Plus.

"Prestasi ini sungguh luar biasa dan bersejarah. Kami telah melakukan segala yang kami bisa untuk lolos ke final. Saya pikir seluruh tim melakukan segalanya dengan sangat baik, namun Simeone menjadi penentu dengan segala keputusannya yang berbuah manis." jelas pemain asal Spanyol itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Canal Plus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X