Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heat Hantam Nets di Gim Pertama Semifinal Timur

By Ade Jayadireja - Rabu, 7 Mei 2014 | 09:30 WIB
Miami Heat vs Brooklyn Nets.
Getty Images
Miami Heat vs Brooklyn Nets.

86.

Tampil di hadapan pendukung sendiri membuat semangat Heat berlipat ganda. Setelah susah payah merebut kuarter pertama lewat skor 22-20, mereka kembali memimpin di kuarter kedua yang berakhir 46-43.

Di kuarter ketiga, Nets terus memepet perolehan angka Heat. Namun, setelah lay-up Mario Chalmers masuk dan memperlebar jarak menjadi 70-54, tim tuan rumah mulai bisa bermain nyaman. Mereka menambah sembilan poin dan menuntaskan kuarter ini dengan kedudukan 79-66.

Heat berhasil mempertahankan keunggulan di sepanjang kuarter keempat. Mereka menggelontorkan 28 poin di kuarter ini, sedangkan Nets mencetak 20 poin. Heat menang dengan skor 107-86 dan memimpin seri 1-0.

LeBron James memimpin perolehan angka Heat dengan 22 poin. Chris Bosh membukukan 15 poin dan 11 rebound, sedangkan Dwyane Wade 14 poin. Bagi kubu Nets, angka tertinggi dicetak Joe Johnson dan Deron Williams dengan 17 poin.

Kemenangan ini sekaligus memutus rekor buruk Heat. Selama empat kali bertemu Nets di musim reguler 2013/14, mereka tidak pernah menang.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X