Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Akan Lebih Baik Musim Depan

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 1 Mei 2014 | 12:40 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Chelsea tersingkir di semifinal Liga Champion musim 2013/14, Kamis (1/5) dini hari WIB. Walau begitu, Jose Mourinho yakin The Blues akan lebih baik musim depan.

Kekalahan 1-3 dari Atletico Madrid di Stamford Bridge adalah penyebab kegagalan Chelsea melenggang ke final. Padahal, Fernando Torres sempat menjadikan Chelsea unggul, namun secara bergantian Adrian, Diego Costa, dan Arda Turan mencetak gol sehingga membalikkan keadaan.

"Musim depan akan lebih baik dari musim ini, itulah target kami. Pemain muda kami akan lebih baik, semoga kami memiliki beberapa pemain untuk memperkuat tim dan kami akan berusaha melakukan yang lebih baik musim depan," kata Mourinho.

"Saya tidak bisa bersikap kritis terhadap pemain yang sudah mengupayakan segalanya. Kami mengalami beberapa masalah cedera, skorsing, dan pemain yang tidak bisa bermain di Liga Champion," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X