Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard: Liverpool Bakal Lebih Ganas Musim Depan

By Eko Widodo - Senin, 12 Mei 2014 | 18:58 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Gelandang sekaligus kapten Liverpool, Steven Gerrard, yakin timnya akan jauh lebih baik setelah kehilangan gelar juara Premier League musim 2013/14.

Meski menang 2-1 atas Newcastle di laga pamungkas Premier League, Minggu (11/5), Liverpool tetap gagal merengkuh titel juara. Trofi juara jatuh ke tangan Manchester City yang bertengger di pucuk klasemen dengan perolehan 86 poin.

Dengan komposisi pemain yang ada saat ini, serta ditambah amunisi baru di bursa transfer musim panas, Gerrard yakin The Reds akan lebih ganas musim depan.

"Kami telah menunjukkan di musim ini bahwa kami mampu bersaing dengan yang terbaik dan kami menginginkan perburuan gelar yang lain. Kami ingin lebih baik tahun depan," tutur Gerrard seperti dikutip ESPN.

"Kami adalah penantang gelar sejati sebelum bola ditendang tahun depan. Kami harus pergi dan membuktikan bahwa kami adalah tim papan atas di sepanjang 38 pertandingan dan tidak finis di posisi kedua," imbuhnya.

Liverpool mengakhiri musim ini dengan bercokol di urutan kedua klasemen. Mereka mengoleksi 84 poin dari 38 pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X