Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Berusaha Tidak Pesimis Lawan Ajax

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 7 Mei 2014 | 02:02 WIB
Djadjang Nurdjaman
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman

Persib Bandung mendapat kesempatan menjajal salah satu tim kelas wahid Eropa, Ajax Amsterdam, Rabu (14/5). Di atas kertas level Ajax dan Persib memang bagaikan bumi dan langit. Namun pelatih Djadjang Nurdjaman tetap berusaha untuk tidak pesimis.

"Saya tidak terlalu pesimis lawan Ajax nanti, Insya Allah bisa mengimbangi walaupun levelnya lebih tinggi. Kalau tidak salah mereka merupakan tim juara juga," ujar Djanur kepada kontributor Bolanews, Erwin Snaz, Jalan Ahmad Yani Bandung, Selasa (6/5).

"Tapi saya senang itu menjadi pelajaran berharga bagi kami. Setidaknya bisa menimba ilmu dari mereka," kata dia.

Selama di bawah kendali Djadjang Nurdjaman, Persib memang sudah beberapa kali melakukan uji coba melawan tim-tim di luar Indonesia dan tidak pernah kalah saat menghadapi MMC Australia, DC United, dan Raj Pracha. Akan tetapi, ketiga tim tersebut jelas tidak sebanding dengan Ajax yang berstatus sebagai juara Liga Belanda musim 2013/14.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X