Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli vs Cagliari: Hasrat Sempurnakan Pesta

By Selasa, 6 Mei 2014 | 21:20 WIB
Napoli berambisi mengamankan posisi tiga dari kejaran Fiorentina
Giuseppe Bellini/Getty Images
Napoli berambisi mengamankan posisi tiga dari kejaran Fiorentina

Usai meraih gelar Coppa Italia di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu lalu, Napoli hanya merayakannya secara minimalis.

Hal itu dikarenakan Il Partenopei telah menyiapkan pesta yang lebih besar di depan publik San Paolo, yakni kala tim menjamu Cagliari di laga tunda pekan ke-36 Serie A, Selasa (6/5).

Pesta Napoli bakal kian sempurna jika mereka mampu menundukkan Cagliari. Tripoin tambahan masih dibutuhkan Marek Hamsik dkk. guna mengunci posisi ketiga yang merupakan batas akhir kelolosan ke Liga Champion musim depan.
Secara matematis, 69 poin milik Napoli saat ini masih mungkin disalip oleh Fiorentina yang menguntit di tangga keempat.

Perihal yang sedikit mengganggu persiapan Il Partenopei dalam menyambut laga ini barangkali adalah cedera yang menimpa Raul Albiol, Valon Behrami, dan Gonzalo Higuain. Tiga pemain tersebut  dipastikan tidak akan cukup fit untuk bermain menghadapi Cagliari.

Tantangan bagi Napoli kian serius mengingat tim tamu tak sedikit pun berniat untuk menginjak pedal rem mereka.

“Kami ingin mengakhiri musim secara baik. Kami tidak boleh bersikap rileks meskipun salvezza atau kepastian bertahan di Serie A telah berhasil diamankan. Di Napoli, kami tahu bahwa stadion akan terisi penuh sebab trofi Piala Italia bakal dipresentasikan kepada fan. Kami akan datang ke sana untuk merusak pesta Napoli,” kata pelatih Cagliari, Ivo Pulga, di Cagliarinews24.



Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X