Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela:Ujicoba Lawan Tim Nelayan Demi Kebersamaan

By Eko Widodo - Senin, 12 Mei 2014 | 16:52 WIB
Persela Lamongan berujicoba lawan tim setempat yang pemainnya mayoritas nelayan.
Sahlul Fahmi
Persela Lamongan berujicoba lawan tim setempat yang pemainnya mayoritas nelayan.

1.

Addison Alves membuka kemenangan, disusul gol Bijahil Chalwa dan Arif Ariyanto. Satu gol tuan rumah diciptakan oleh kapten Mustofa, yang merupakan mantan pemain Persela era Didik Ludianto yang kini menjabat sebagai asisten pelatih Persela.

Eduard berharap pemusatan latihan yang dilakukan skuatnya bisa mencapai target yang diharapkan.

“Pemusatan latihan bertujuan untuk menjaga fisik dan stamina, serta memberi waktu refreshing bagi pemain setelah menjalani putaran pertama. Tapi, ada maksud lain,” ujarnya.

Eks pelatih Persis Solo dan Persiba Bantul itu mengungkapkan pemusatan latihan juga bertujuan menjaga dan bahkan meningkatkan kebersamaan di antara punggawa Joko Tingkir.

“Tanpa kebersamaan layaknya sebuah keluarga, kami tidak akan bisa jadi tim tangguh. Inilah yang jadi kunci keberhasilan kami sejauh ini,” ujar Eduard.

Seluruh skuat Persela menyadari perjuangan mereka belum usai karena putaran II sudah menanti. Dengan modal dari Tanjung Kodok, Roman Goliant dkk. harus membuktikan mereka tidak sekadar beruntung di putaran I dengan lolos ke babak 8 besar.

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Sahlul Fahmi)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Sahlul Fahmi)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X