Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Mungkin Abramovich akan Memecat Saya

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 12 Mei 2014 | 16:32 WIB
Jose Mourinho
Jordan Mansfield/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho bergurau bahwa pemilik klub, Roman Abramovich akan memecatnya setelah The Blues hanya mampu finis diurutan ketiga musim ini.

Chelsea harus mengakhiri musim ini diurutan ketiga klasemen dengan koleksi 82 poin, tepaut empat angka dari juara Premier League, Manchester City.

Manajer Jose Mourinho berharap ia tidak kehilangan pekerjaannya musim panas ini karena gagal memberikan satu gelar apapun bersama The Blues.

"Mungkin Abramovich akan memecat saya besok, saya tidak tahu. Tetapi, itu bukan apa yang saya janjikan dan bukan apa yang kita bicarakan ketika kita duduk dan mendiskusikan masa depan Chelsea," kata Mourinho kepada Get West London.

"Era keemasan Chelsea dalam satu dekade terakhir telah usai musim ini menjadi periode pertama dari era baru. Kami melakukan pekerjaan dengan baik dan kami tidak akan membutuhkan waktu selama delapan atau sembilan tahun untuk sukses," jelas The Happy One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X