Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United & Liverpool Naksir Pemain Muda Lazio

By Jaka Sutisna - Minggu, 11 Mei 2014 | 20:25 WIB
Keita Balde Diao
Getty Images
Keita Balde Diao

Agen striker Lazio, Keita Balde Diao, Ulisse Savini, mengungkapkan bahwa dua klub besar Premier League, Liverpool dan Manchester United, tertarik mendapatkan kliennya.

Penampilan Diao di musim 2013/14 mencuri perhatian sejumlah klub besar Eropa. Pemuda berusia 19 tahun ini memiliki skill di atas rata-rata dan telah mencetak lima gol dari 24 penampilan (13 starter) bersama Lazio di Serie A.

Savini mengaku tidak kaget mendengar kliennya banyak diminati klub-klub lain. Namun, Savini menambahkan, Balde baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2018 bersama Lazio sehingga akan sulit bagi klub peminat untuk mendapatkan Balde.

"Tidak ada yang menelepon saya, tapi mari kita membuat semuanya jelas bahwa banyaknya klub yang tertarik kepada Keita tidak mengejutkan saya," ujar Savini.

"Selain Liverpool banyak yang datang melihat dia. Salah satunya Man. United," tutur Savini.

Balde saat ini masih berstatus sebagai warga negara Senegal. Untuk memuluskan langkah bermain di Inggris, eks anak didik La Masia ini tengah menunggu selesainya proses pembuatan paspor Spanyol.

"Di Inggris paspor masih menjadi masalah. Saat ini kami sedang menunggu paspor kewarganegaraan Spanyol-nya. prosesnya hampir selesai. Kami tinggal menunggu lampu hijau dari kementerian," ungkap Savini.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X