Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Newcastle, Skrtel dan Agger kembali Bersama

By Verdi Hendrawan - Minggu, 11 Mei 2014 | 20:25 WIB
Martin Skrtel (kiri) dan Daniel Agger, kembali bersama.
Mark Leech/Getty Images
Martin Skrtel (kiri) dan Daniel Agger, kembali bersama.

Jelang pertandingan terakhir Premier League musim 2013/14, Liverpool yang akan menjamu Newcastle United berharap kepada ketajaman trio SSS, Daniel Sturridge, Raheem Sterling, dan Luis Saurez. Meskipun Philippe Coutinho ada di bangku cadangan.

Coutinho yang merupakan salah satu andalan Liverpool dalam memanjakan para penyerangnya, ternyata lebih memilih disimpan oleh manajer Brendan Rodgers. Manajer asal Irlandia Utara itu lebih memilih memainkan Joe Allen, Jordan Henderson, dan Steven Gerrard.

Di lini pertahanan, duet Martin Skrtel dan Daniel Agger akhirnya bisa kembali bersanding setelah tidak bersama dalam lima pertandingan terakhir.

Sedangkan Newcastle melakukan sedikit perubahan di lini pertahanan. Manajer Alan Pardew memilih untuk menyimpan Davide Santon dan Mapou Yanga-Mbiwa demi memainkan Massadio Haidara dan Steven Taylor.

Selebihnya, tim terbaik bisa diturunkan Padew, kecuali Loic Remy dan Papis Cisse yang tidak terlihat di bangku cadangan sekalipun. Berikut susunan pemain Liverpool dan Newcastle United:

Liverpool XI: Mignolet, Johnson, Skrtel, Agger, Flanagan, Henderson, Gerrard, Allen, Sterling, Suarez, Sturridge.
Cadangan: Jones, Toure, Sakho, Cissokho, Lucas, Coutinho, Aspas.

Newcastle United XI: Krul, Taylor, Williamson, Coloccini, Haidara, Debuchy, Anita, Tiote, Gouffran, Sissoko, Shola Ameobi.
Cadangan: Elliot, Santon, Yanga-Mbiwa, Satka, Dummett, Sammy Ameobi, de Jong.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X