Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abbiati Belum Tentukan Masa Depannya di Milan

By Jaka Sutisna - Minggu, 11 Mei 2014 | 19:53 WIB
Christian Abbiati
Getty Images
Christian Abbiati

Kiper AC Milan, Christian Abbiati, mengaku belum mengambil keputusan apa pun terkait masa depannya di Milan. Abbiati menuturkan akan berbicara lebih dulu dengan Direktur Teknik Adriano Galliani sebelum mengambil keputusan apakah meneruskan hubungan dengan Milan atau mengakhirinya.

Kontrak Abbiati bersama I Rossoneri berakhir Juni 2014. Dengan demikian, penjaga gawang berusia 36 tahun yang sudah berada di Milan sejak 1998 ini bisa meninggalkan klub secara cuma-cuma alias gratis.

Namun, karena sudah menganggap Milan seperti keluarga, Abbiati tidak mau mengambil keputusan sepihak menyoal masa depannya. Ia mengaku akan lebih dulu berkonsultasi dengan Galliani.

"Milan adalah keluarga kedua saya. Masa depan? Pada akhir musim saya akan berbicara dengan Galliani dan kami akan memutuskan bersama-sama," ujar Abbiati.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X