Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lindegaard Sebut Giggs Guardiola Baru

By Verdi Hendrawan - Selasa, 29 April 2014 | 19:50 WIB
Ryan Giggs (kanan) dipercaya Anders Lindegaard sebagai Guardiola baru.
John Peters/Getty Images
Ryan Giggs (kanan) dipercaya Anders Lindegaard sebagai Guardiola baru.

Kiper kedua Manchester United, Anders Lindegaard tampaknya sangat mendukung kepemimpinan Ryan Giggs sebagai pengganti David Moyes. Bahkan kiper asal Denmark itu hingga menyebut pria asal Wales itu sebagai Josep Guardiola Baru.

Lindegaard merasa bahwa Giggs memiliki kemampuan besar sebagai manajer muda yang tidak memiliki banyak pengalaman. Hal ini sama seperti apa yang terjadi kepada Josep Guardiola bersama Barcelona yang dipercaya menangani tim utama saat dirinya belum memiliki banyak pengalaman.

"Ia berbicara hanya ketika ia perlu melakukannya dan semua orang selalu mendengarkannya. Apa yang telah kita lihat pada pekan pertama sudah lebih dari meyakinkan," tutur Lindegaard kepada Independent.

"Mungkin terdengar agak naif. Saya juga mengerti dengan sikap kurang percaya masyarakat, tetapi bagi saya, saat ini kami sedang berurusan dengan Guardiola baru. Pertanyaannya adalah apakah ia siap untuk mengeluarkan potensi besar yang dimilikinya."

"Untungnya, itu bukan keputusan yangharus saya buat, tapi 100 persen oleh klub. Apa pun yang klub putuskan, saya yakin bahwa setiap orang di dalam dan sekitar klub akan tetap menghormatinya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X