Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Tidak Pandang Remeh Celta Vigo

By Verdi Hendrawan - Minggu, 11 Mei 2014 | 13:21 WIB
Carlo Ancelotti
Jean Catuffe/Getty Images
Carlo Ancelotti

Jelang pertemuan Celta Vigo menghadapi Real Madrid, pelatih Carlo Ancelotti meminta para pemainnya untuk mengantisipasi permainan Os Celestes. Hal ini juga dilakukan demi menjaga peluang juara Real Madrid yang sudah sangat tipis.

Ancelotti saat ini akan sangat bergantung dengan hasil yang diraih para pesaingnya di tiga besar La Liga. Pelatih asal Italia itu pun ingin mengamankan kemenangan dan berharap para pesaingnya tergelincir, karena segala kemungkinan di La Liga masih bisa terjadi.

"Celta adalah tim yang bermain sepak bola dengan pola pikir menyerang dan gaya yang menarik. Saya berharap memiliki tim yang bagus," kata Ancelotti kepada Football Espana.

"Mereka memiliki pemain yang sangat cepat dan kinerja pertahanan kami harus sangat baik dalam usaha mengendalikan mereka. Tujuan kami adalah untuk menang karena apa pun masih bisa terjadi," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X