Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Destro Ingin Menutup Musim dengan Menekuk Juve

By Jaka Sutisna - Sabtu, 10 Mei 2014 | 20:39 WIB
Mattia Destro
Getty Images
Mattia Destro

37 Serie A, Minggu (11/5), diprediksi akan berlangsung sengit. Itu karena partai ini tetap mempertaruhkan gengsi bagi kedua tim teratas Serie A tersebut.

Striker Roma, Mattia Destro, bahkan sudah mengumbar psywar. Pemuda berusia 23 tahun ini mengaku ingin menutup musim 2013/14 dengan meraih kemenangan besar atas I Bianconeri.

Kemenangan dengan skor telak atas Si Nyonya Tua selain akan membalaskan kekalahan 0-3 pada pertemuan pertama, juga akan membuat Roma puas bisa menutup musim 2013/14 dengan kemenangan spektakuler atas juara Italia.

"Pertemuan antara Roma dan Juventus selalu menjadi pertandingan besar. Ini adalah pertandingan yang ingin dimainkan oleh semua pemain," ujar Destro.

"Para penonton akan spektakuler. Kami ingin menutup musim ini dengan kemenangan besar atas Juventus," tutur Destro.

"Kami memiliki musim yang luar biasa dan Juventus sangat kuat. Saya yakin ini akan menjadi pertunjukan hebat," ungkap Destro.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X