Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giaccherini Tak Bisa Bayangkan Juve Tanpa Conte

By Jaka Sutisna - Senin, 12 Mei 2014 | 23:38 WIB
Emanuele Giaccherini
Getty Images
Emanuele Giaccherini

Emanuele Giaccherini mengaku tidak bisa membayangkan jika Juventus tidak dilatih oleh Antonio Conte lagi. Gelandang berusia 29 tahun itu menuturkan isu kepergian Conte sangat mengkhawatirkan bagi pendukung I Bianconeri.

Masa depan Conte di Juventus masih simpang-siur. Pelatih berusia 44 tahun tersebut belum memutuskan nasibnya di Turin sebelum berbicara dengan petinggi Si Nyonya Tua menyoal proyek klub untuk musim depan.

Terlepas dari belum jelasnya kelanjutan hubungan Conte dengan Juventus, Giaccherini mengungkapkan akan sangat mengejutkan jika pelatih yang telah memberikan Juventus tiga gelar Scudetto itu hengkang.

"Juventus tanpa Conte akan mengejutkan saya. Dia adalah orang yang piawai mengubah cara berpikir tim sebelum turun ke lapangan. Dia mampu membuat Juventus terus menang," ujar Giaccherini.

"Sebagai penggemar Juventus, saya akan sangat khawatir tentang perubahan seperti itu," tutur Giaccherini.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X