Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferdinand: Manchester United Harus Lupakan Moyes!

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 10 Mei 2014 | 17:33 WIB
Rio Ferdinand
John Peters/Getty Images
Rio Ferdinand

ungkit kegagalan David Moyes. Menurutnya, Setan Merah takkan sukses jika terus meratapi kegagalan yang dilakukan Moyes.

David Moyes memang baru saja menanggalkan jabatannya di Manchester United menyusul kegagalan timnya di segala kompetisi musim ini. Alhasil, kekosongan posisi manajer kini diambil alih oleh Ryan Giggs.

Rio Ferdinand mendesak akan seluruh penggawa United tak lagi membahas kegagalan yang dilakukan Moyes. Pria Inggris mengajak timnya untuk fokus dalam memulai musim baru nanti.

"Sudah tak ada gunanya lagi melemparkan kesalahan kepada apa yang sudah dilakukan David Moyes dan apa yang membuat musim ini berjalan buruk. Kami kini harus segera membuka lembaran baru," kata Ferdinand.

"Kami tak akan bisa maju ke depan jika terus menoleh ke belakang. Manajer baru akan tiba, dia adalah orang yang harus kami dukung sepenuhnya agar segalanya berjalan baik." tegas Ferdinand.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X