Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sering Dicadangkan, Aspas Bahagia di Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 10 Mei 2014 | 17:25 WIB
Iago Aspas
Mark Leech/Getty Images
Iago Aspas

Penyerang Liverpool, Iago Aspas mengaku bahagia di Anfield Stadium meski selalu menjadi pilihan kedua manajer Brendan Rodgers. Pemain asal Spanyol itu pun menegasakan sama sekali tak berpikir untuk hengkang.

Sejak mendarat dari Celta Vigo pada awal musim lalu, Iago Aspas tampak kesulitan menembus skuat inti Liverpool. Sebab, The Reds sudah memiliki predator yang haus gol seperti Luis Suarez dan Daniel Sturidge.

Meskipun memiliki awal musim yang sulit bersama klub asal Merseyside itu, Aspas sama sekali tak tertarik untuk hengkang dari klub asal Merseyside tersebut.

"Saya masih memiliki tiga tahun kontrak bersama klub. Saya mengambil loncatan besar ketika saya memutuskan untuk pindah dari Celta Vigo ke Liverpool," kata Aspas.

"Jadi saya tidak akan mencoba untuk hengkang ke klub lain setelah baru bermain selama setahun di sini. Saya bahagia di tim ini karena semua pemain egois dan ingin selalu bermain," jelas pemain 26 tahun itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X