Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chiellini: Saya Tidak Menyikut Pjanic

By Jaka Sutisna - Senin, 12 Mei 2014 | 23:02 WIB
Giorgio Chiellini
Getty Images
Giorgio Chiellini

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku tidak memiliki niat untuk menyikut Miralem Pjanic. Ia menuturkan peristiwa itu hanya benturan yang biasa terjadi di sepak bola.

Juventus menang 1-0 atas AS Roma di Stadion Olimpico pada pekan ke-37 Serie A, Minggu (11/5). Di dalam laga tersebut siku Chiellini terindikasi menyikut wajah Pjanic.

"Saya meminta maaf kepada Pjanic atas kontak yang terjadi, tapi tidak ada masalah di antara kami. Dalam pertandingan seperti ini saya sudah memberikan beberapa pukulan dan menerima beberapa juga," ujar Chiellini.

"Saya tidak berniat untuk menyikut dia karena saya hanya mencoba untuk menghalangi pergerakannya. Kami bersenggolan satu sama lain. Wasit melihat dan mengevaluasi segala sesuatu," tutur Chiellini.

"Anda tidak bisa mengatakan bahwa hanya mendorong seseorang adalah sama dengan meninju wajah mereka. Orang-orang berusaha untuk membangun kontroversi yang tidak ada," ungkap Chiellini.

Meski demikian, insiden tersebut saat ini sedang dalam penyelidikan komisi disiplin. Jika terbukti bersalah ia berisiko terkena larangan tiga pertandingan.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X