Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Desain Inovatif di Jersey Terbaru Milan

By Senin, 5 Mei 2014 | 21:43 WIB
Stephan El Shaarawy, Nigel De Jong, dan Keisuke Honda pamerkan jersey 2014/15
Sportmediaset
Stephan El Shaarawy, Nigel De Jong, dan Keisuke Honda pamerkan jersey 2014/15

Inovatif dan revolusioner. Itulah kesan yang muncul kala melihat jersey Milan untuk musim 2014/15.

Logo klub yang biasanya menempel di bagian dada sebelah kiri, tampak tak lagi terlihat di jersey 2014/15. Simbol salib Saint Ambrose bakal menggantikan logo Milan.

Terakhir kali Milan menggunakan lambang salib Saint Ambrose di jersey mereka adalah pada musim 1999/2000 sewaktu mereka merayakan hari jadi klub yang ke-100. Salib Saint Ambrose sendiri juga merupakan lambang bagi kota Milan.

Selain itu, perubahan yang cukup signifikan terdapat pada garis merah-hitam pada seragam Milan. Untuk pertama kali, garis merah-hitam di jersey Milan memiliki pola dan ukuran yang tidak sama.

Tak perlu menunggu hingga musim depan untuk melihat Riccardo Montolivo cs. memakai seragam teranyar mereka itu. Il Diavolo Rosso bakal mengenakannya pada pekan terakhir Serie A, ketika tim menjamu Sassuolo di San Siro (18/5).


Editor :
Sumber : Sportmediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X