Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Kehilangan Gelar karena Cedera Pemain

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 29 April 2014 | 12:59 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Arsenal sudah dipastikan keluar dari persaingan memperebutkan gelar Premier League musim 2013/14. Arsene Wenger mengklaim The Gunners tersingkir dari perebutan gelar tersebut karena masalah cedera pemain yang dialami.

Pada paruh pertama musim ini Arsenal menempati posisi teratas klasemen Premier League. Akan tetapi, posisi mereka perlahan merosot setelah satu per satu pemain penting mengalami cedera yang tidak sebentar termasuk Theo Walcott, Jack Wilshere, dan Aaron Ramsey.

"Kami kehilangan Aaron Ramsey dan sejumlah pemain lain di periode yang sama. Itu jelas sebuah kerugian besar," kata Wenger.

"Kami telah berada di puncak klasemen pada paruh pertama musim ini. Akan tetapi, kami kehilangan terlalu banyak pemain pada saat krusial musim ini," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X