Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fellaini Ingin Lebih Sukses Musim Depan

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 10 Mei 2014 | 17:10 WIB
Marouane Fellaini
Alex Livesey/Getty Images
Marouane Fellaini

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini berharap bahwa ia ingin meningkatkan penampilannya musim depan. Sebab, penampilan pemain asal Belgia itu di sepanjang musim ini masih di luar ekspektasi yang diharapkan.

Sejak bergabung dari Everton pada awal musim lalu, Marouane Fellaini hanya tampil dalam 12 pertandingan bersama Manchester United. Faktor cederea membuat penampilannya kurang maksimal.

Oleh karena itu, Fellaini berharap ia bisa tampil bugar sehingga mampu memberikan penampilan yang mengesankan musim depan.

"Saya akan melihat untuk menunjukkan apa yang bisa dilakukan musim depan. Ketika musim ini berakhir, saya akan mulai mempersiapkan diri untuk memulai musim depan lebih baik lagi," kata Fellaini.

"Saya harus fit untuk menjadi lebih baik lagi. Bahkan, ketika saya sedang cedera saya bisa bermain tetapi tidak dalam kebugaran yang sama," jelasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X