Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mascherano Beri Isyarat Tinggalkan Barcelona

By Verdi Hendrawan - Senin, 12 Mei 2014 | 18:32 WIB
Javier Mascherano (kanan), indikasikan pergi dari Camp Nou.
David Ramos/Getty Images
Javier Mascherano (kanan), indikasikan pergi dari Camp Nou.

Gelandang dab bek Javier Mascherano telah mengindikasikan bahwa dirinya akan segera pergi meninggalkan Barcelona. Pertandingan menghadapi Atletico Madrid di Camp Nou pada Sabtu (17/5) akan menjadi yang terakhir baginya.

Mascherano merasa dirinya tidak lagi memiliki masa depan di dalam tim Barcelona. Pasanya, sebagai gelandang bertahan, dirinya selalu bermain sebagai bek tengah yang membuat dirinya tidak bahagia di Camp Nou.

Mascherano tidak secara langsung mengatakan bahwa dirinya akan pergi dan menjadikan partai kontra Atletico sebagai yang terakhir. Namun, atas pernyataannya itu, memngindikasikan bahwa dirinya juga akan ikut pergi bersama beberapa pemain lainnya.

"Ini sangat bagus apa yang kami dapatkan pada pekan ini dan di pekan yang akan datang. Bagi sebagian dari kami, mungkin pertandingan tersebut akan menjadi yang terakhir, sehingga ini akan menjadi cara yang sangat baik untuk mengucapkan selamat tinggal," kata Mascherano kepada Football Espana.

Bila Mascherano benar-benar pergi, maka tujuan selanjutnya kemungkinan besar ada di Napoli. Keberadaan pelatih Rafael Benitez yang sudah seperti ayahnya sendiri dipercaya akan menajadi magnet utama kepindahannya ke San Paolo.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X