Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Borini Ngarep Kembali ke Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 10 Mei 2014 | 16:50 WIB
Fabio Borini
Alex Livesey/Getty Images
Fabio Borini

Penyerang pinjaman Sunderland, Fabio Borini berharap kembali memperkuat Liverpool musim depan. Menurutnya, ia layak mendapat kepercayaan untuk mengisi lini depan The Reds.

Sejak mendaratkan kaki di Anfield Stadim pada Juli 2012, Fabio Borini blum jugha memberikan penampilan mengesankannya. Alhasil, Borini gagal mendapatan kesempatan mengisi lini depanj tim.

Oleh sebab itu, pada awal musim lalu manajemen Liverpool mengambil keputusan untuk meminjamkan Borini ke Sunderland. Penampilannya pun terbilang cukup impresif bersama The Black Cats.

Eks penggawa AS Roma itu sukses melesakkan sembilan gol yang tiga diantaranya membuat Sunderland lolos dari zona merah. Atas pertimbangkan itu, Borini berharap untuk dipulangkan ke Liverpol musim depan.

"Liverpool akan membutuhkan skuat yang lebih besar pada musim depan karena Anda tidak akan bisa bermain di empat kompetisi hanya dengan 11 pemain," jelas Borini.

"Tapi, ini semua tergantung opini dari Liverpool dan direktur olah raga. Ini semua tidak bergantung pada perkataan saya." jelas Borini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X