Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Liverpool Takkan Ubah Gaya Bermain

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 12 Mei 2014 | 18:19 WIB
Brendan Rodgers
John Powell/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menegaskan bahwa timnya takkan mengubah gaya bermain musim depan meski gagal meraih gelar juara Premier League 2013/2014.

Liverpool harus menahan rasa kekecewaan karena gagal meraih gelar juara Premier League musim ini. Kesempatan yang sudah di depan mata harus terasa sia-sia ketika melakukan kesalahan dalam tiga pertandingan terakhir musim ini.

Meskipun demikian, manajer Brendan Rodgers menyatakan bahwa timnya hanya sedikit kurang beruntung. Oleh karena itu, pria Irlandia Utara menegaskan bahwa The Reds takkan mengubah gaya bermain pada musim baru nanti.

"Gaya permainan tetap sama hanya diperbaiki dan ditingkatkan. Tidak ada yang berubah. Filosofi Liverpool berdasarkan pada sepak bola menyerang yang kreatif untuk meraih kemenangan," kata Rodgers.

"Kami akan berlaga di Liga Champion, sebuah kompetisi yang luar biasa dengan beberapa tim besar. Tapi kami akan pergi dengan gaya permainan yang sama. Tidak ada ketakutan untuk itu dan kami akan melihat ke depan." jelas Rodgers.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X