Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ter Stegen Yakin 100 Persen ke Barcelona

By Verdi Hendrawan - Senin, 5 Mei 2014 | 19:37 WIB
Marc-Andre ter Stegen (kanan), saat menyampaikan salam perpisahan.
Juergen Schwarz/Getty Images
Marc-Andre ter Stegen (kanan), saat menyampaikan salam perpisahan.

Andre ter Stegen mengatakan bahwa ia tidak memiliki keraguan akan segera bergabung bersama Barcelona. Keputusan yang diambil pemain berusia 22 tahun itu pun dirasa tepat demi kelangsungan kariernya.

Ter Stegen telah mengucapkan salam perpisahan secara emosional pada pertandingan kandang terakhir Moenchengladbach pada musim 2013/14 kontra Mainz. Hal itu semakin menegaskan bahwa dirinya akan segera meninggalkan Stadion Im Borussia-Park dan mengatakan bahwa hal itu adalah sebuah keputusan yang tepat.

"Saya pikir semua orang mengerti mengapa saya menangis. Saya telah menghabiskan seluruh hidup saya di klub ini dan klub akan selalu berada di hati saya. Saya berterima kasih kepada klub dan saya akan menjadi penggemar disepanjang hidup saya," kata Ter-Stegen dikutip dari Mundo Deportivo.

"Meskipun salam perpisahan ini sangat menyakitkan, namun saya sama sekali tidak menyesal atas kepergian saya saya. Saya 100% dengan keputusan saya untuk bergabung bersama Barca," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X