Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Der Sar Ungkap Alasan Ajax Datang ke Indonesia

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 10 Mei 2014 | 13:50 WIB
Edwin van der Sar
Verdi Hendrawan/Bolanews
Edwin van der Sar

Direktur Marketing Komunikasi Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar yang ikut memantau dan membimbing dalam acara coaching clinic di SUGBK, membeberkan alasan klub menyambangi Indonesia. Hal tersebut berkaitan dengan kunjungan timnas Belanda hampir satu tahun yang lalu.

Kompetisi Eredivisie Belanda memang telah usai dan hanya tinggal menyisakan babak play-off untuk memperebutkan tiket ke Liga Europa. Play-off tersebut hanya diikuti oleh empat klub, yaitu Heerenveen, Vitesse, Groningen, dan AZ Alkmaar.

Selain dikarenakan Eredivisie telah berakhir lebih cepat ketimbang liga-liga Eropa lainnya, ada beberapa hal yang membuat Ajax menyempatkan diri untuk berkunjung ke Indonesia. Meskipun pemain yang diutus hanya ada 17, dikarenakan oleh telah diselenggarakanya pemusatan pelatihan timnas Belanda jelang Piala Dunai 2014 di Brasil.

"Kami memiliki hubungan yang baik dengan pihak penyelengara sejak saat timnas kami (Belanda) datang ke sini dan juga dengan Adidas, Aegon, bersama Future Ready sebagai sponsor utama kami. Selain itu, tentunya oleh adanya ketertarikan yang besar dari masyarakat Indonesia," tutur Van Der Saar.

"Meskipun liga kami tidak sedramatis Premier League atau Liga Spanyol, namun selalu ada hubungan yang baik antara Belanda dengan Indonesia. Kami mengetahui banyak fan di sini yang kami temukan melalui akun twitter dan berharap Ajax bisa datang ke sini," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X