Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Lopez Yakin Bisa Bertahan di Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Senin, 5 Mei 2014 | 17:52 WIB
Diego Lopez
VI-Images/Getty Images
Diego Lopez

Kiper Diego Lopez merasa percaya diri bahwa dirinya bisa terus bertahan di Real Madrid bersama Iker Casillas. Meskipun akan sangat aneh bagi sebuah klub memiliki dua kiper dengan kemampuan setara dan bermain di kompetisi tertentu.

Lopez yang dipercaya untuk mengawal gawang Real Madrid di La Liga, terancam tersingkir karena posisi Los Merengues saat ini di klasemen masih tertinggal dari Atletico. Hal ini bisa menjadi nilai minus bagi mantan kiper Sevilla itu.

Sedangkan Casillas yang bermain di Copa del Rey dan Liga Champion berpeluang untuk meraih gelar ganda, setelah sukses mempersembahkan gelar pertama di musim 2013/14 melalui Copa del Rey.

Meski kondisinya demikian, namun Lopez masih yakin bahwa dirinya bisa terus bertahan di Santiago Bernabeu. Meskipun kiper berusia 32 tahun itu mengaku tidak tahu menahu tentang masa depan.

"Saya tidak tahu tentang musim depan. Saya masih memiliki kontrak, saya merasa cukup kuat untuk melanjutkan ini, dan ini adalah sebuah mimpi bagi saya untuk berada di sini (Real Madrid)," tutur Lopez kepada Football Espana.

"Kemungkinan apapun yang bisa terjadi adalah bukan kehendak saya, tetapi jika itu keputusan saya, maka saya akan tetap berada di sini."

"Situasi ini tidak normal karena bukan hal yang biasa memiliki kiper dengan kualitas yang sama baik bisa selalu bermain. Kami selalu menghormati satu sama lain, ada hubungan yang baik, dan niat saya adalah untuk tetap tinggal," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X