Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tassotti Ingin Berikan Kepuasan kepada Milanisti

By Senin, 5 Mei 2014 | 01:30 WIB
Mauro Tassotti
Getty Images
Mauro Tassotti

36 Serie A, Minggu (4/5) atau Senin (5/5) dini hari WIB.

Milan sedang berjuang untuk bisa lolos ke Liga Europa. Kebetulan mereka akan berhadapan langsung dengan Internazionale yang merupakan tim penghuni peringkat kelima klasemen (zona akhir Liga Europa).

I Rossoneri saat ini tertinggal enam poin di belakang I Nerazzurri. Kemenangan akan membuat Il Diavolo mengikis selisih angka menjadi tiga dan itu artinya kans lolos ke Liga Europa semakin terbuka.

Tassotti berharap Milan bisa memenangkan laga ini karena menang di laga derbi akan menjadi kepuasan besar bagi Milanisti.

"Mungkin kami sudah memainkan laga derbi yang lebih penting di masa lalu, tapi yang satu ini penting juga. Mungkin lebih penting untuk kami daripada Inter. Kelolosan kami ke Eropa mungkin tergantung pada kemenangan di laga ini," ujar Tassotti.

"Di laga derbi selalu ada keinginan untuk memberikan beberapa kepuasan kepada fan. Kami melakukan ini untuk fan dan dengan harapan mencapai Eropa. Bermain di depan Milanisti yang akan lebih dominan di laga ini pasti akan membantu kami," tutur Tassotti.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X