Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Phil Jones Siap Berlaga di Piala Dunia

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 9 Mei 2014 | 19:55 WIB
Phil Jones
Clive Mason/Getty Images
Phil Jones

Bek Manchester United, Phil Jones dikabarkan mendapatkan lampu hijau untuk tampil di Piala Dunia 2014 mendatang. Sebab, cedera bahu yang dialaminya ternyata tak separah perkiraan awal.

Phil Jones harus dilarikan Rumah Sakit usai mengalami cedera baru saat Manchetser City meraih kemenangan 3-1 atas Hull City. Sebelumnya cedera tersebut dikhawatirkan akan memupuskan harapannya untuk tampil di Piala Dunia 2014 mendatang.

Namun, manajer interim Setan Merah, Ryan Giggs mengatakan bahwa kondisi Jones tidak separah dari perkiraan awal. Bahkan, Giggs memastikan bahwa anak asuhnya itu tersedia untuk tim nasional Inggris di Piala Dunia mendatang.

Namun, Giggs menegaskan bahwa Jones takkan tampil dalam pertandingan terakhir United musim ini kontra Southampton di St Mary Stadium, Minggu (11/5) malam WIB.

"Cedera Phil tidak separah yang saya kira. Dia sudah pasti absen untuk pertandingan Minggu nanti, namun ia harusnya fit untuk Piala Dunia." tegas Giggs.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X