Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah Premier League, City Incar Gelar di Eropa

By Tulus Muliawan - Minggu, 11 Mei 2014 | 23:35 WIB
Selebrasi Man. City setelah memastikan gelar juara Premier League 2013/14.
Clive Brunskill/Getty Images
Selebrasi Man. City setelah memastikan gelar juara Premier League 2013/14.

0, Minggu (11/5). Gelar itu terasa semakin spesial karena berhasil diraih di hadapan pendukungnya sendiri.

Seluruh ofisial, pemain, pelatih, dan juga para fan berbagi kebahagiaan bersama di Etihad. Para fan langsung menyerbu ke lapangan sesaat setelah peluit panjang ditiup wasit.

"Tentu kami sangat bangga dengan pencapaian ini. Kami berhak mendapatkannya karena kami telah belajar dan bekerja keras sepanjang musim ini," tutur kapten tim, Vincent Kompany.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh bek sayap asal Argentina, Pablo Zabaleta. Setelah sukses di Inggris, Zabaleta berharap musim depan City bisa lebih bersinar di pentas Liga Champion.

"Kami telah menunjukkan performa terbaik sepanjang musim ini. Itulah mengapa kami menjadi juara tahun ini. Saya harap kami bisa lebih sukses musim depan. Mungkin bisa lebih baik di Liga Champion," ucap Zabaleta.

City mengakhiri musim ini di posisi teratas dengan nilai 86. Poin itu didapat dari 27 kali menang, lima kali imbang dan kalah enam kali. Mereka mencetak 102 gol dan kebobolan 37 kali.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X