Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Ingin Akhiri Musim dengan Kemenangan

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 9 Mei 2014 | 19:48 WIB
Tim Sherwood
Clive Rose/Getty Images
Tim Sherwood

Manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood berharap timnya bisa menyelesaikan musim 2013/2014 dengan kemenangan. Spurs akan menghadapi Aston Villa dalam pertandingan terakhir musim ini, Minggu (11/5).

Tottenham Hotspur berpeluang mengamankan tempat keenam klasemen sementara Premier League andai meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir di musim 2013/2013. Spurs akan menghadapi Aston Villa di White Hart Lane.

Dengan demikian, mereka akan tampil di Liga Europa musim depan. Oleh sebab itu, manajer Tim Sherwood berharap skuatnya bisa menutup musim ini dengan kemenangan.

"Aston Villa adalah tim yang sangat baik ketika mereka tampil tandang, mereka bahkan lebih baik dari kami. Oleh sebab itu, kami harus menyadari ancaman dari mereka," kata Sherwood.

"Saya berharap kami bisa menguasai jalannya pertandingan dan mendapatkan hasil yang kami butuhkan yakni kemenangan. Adalah sebuah hal yang menyenangkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir musim ini di depan para fans." jelas Sherwood.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmle


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X