Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Melebihi Pencapaian Musim Lalu

By Beri Bagja - Minggu, 4 Mei 2014 | 23:19 WIB
Arsene Wenger, sudah 76 poin.
Matthew Lewis/Getty Images
Arsene Wenger, sudah 76 poin.

Kemenangan Arsenal atas West Brom, Minggu (4/5), tak berpengaruh terhadap kelolosan The Gunners ke Liga Champion 2013/14. Kepastian meraih tiket ke LC sudah diperoleh tanpa harus bertanding karena Everton kalah dari Manchester City sehari sebelumnya.

Namun, tetap saja kemenangan selalu bermakna spesial. Berkat tambahan tripoin atas West Brom, koleksi angka Arsenal terkatrol menjadi 76 keping. Jumlah itu sudah melewati raihan total anak asuhan Arsene Wenger sepanjang musim kompetisi 2012/13.

Pada edisi lalu, Arsenal finis di peringkat keempat Premier League dengan 73 poin. Jelas perolehan mereka musim ini bisa meningkat karena masih punya satu laga sisa.

Arsenal melawat ke Norwich di pekan terakhir. Setelahnya, Olivier Giroud cs. melakoni duel final Piala FA kontra Hull City.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X