Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane Jadi Kandidat Pelatih Baru Juventus

By Jaka Sutisna - Minggu, 11 Mei 2014 | 15:55 WIB
Zinedine Zidane
Getty Images
Zinedine Zidane

Nama Zinedine Zidane muncul sebagai kandidat terbaru pelatih Juventus. Zizou dikabarkan berpotensi menangani I Bianconeri jika Antonio Conte memutuskan untuk pergi dari Turin.

Masa depan Conte bersama Juventus masih belum jelas. Pria berusia 44 tahun itu belum mengambil keputusan apakah akan memperpanjang kontraknya yang tersisa sampai 2015 atau hengkang.

Conte dilaporkan ingin bertemu dengan Presiden Andrea Agnelli untuk mendiskusikan strategi transfer klub pada musim panas 2014 sebelum mengambil keputusan.

Masih abu-abunya masa depan Conte bersama Si Nyonya Tua menimbulkan sejumlah spekulasi. Menurut La Gazzetta dello Sport, Zidane menjadi salah satu kandidat pelatih baru Juventus setelah sebelumnya Luciano Spalletti dan Roberto Mancini disebut-sebut.

Namun, Zidane yang kini menjabat sebagai asisten Carlo Ancelotti sekaligus Direktur Olah Raga Real Madrid ternyata tidak hanya dikaitkan dengan Juventus.

L'Equipe melaporkan Girondins Bordeaux telah menyiapkan tawaran bagi Zidane untuk menukangi eks klub yang pernah diperkuatnya pada 1992-1996
itu.

Sejak pensiun pada 2006, pria Prancis keturunan Aljazair berusia 41 tahun ini belum memiliki pengalaman menjadi pelatih tim utama di sebuah klub.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X