Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jacksen Sebut Pemain Persipura Kelelahan

By Riemantono Harsojo - Senin, 28 April 2014 | 00:21 WIB
Persiram Raja Ampat vs Persipura Jayapura
Gonang Susatyo/Bolanews
Persiram Raja Ampat vs Persipura Jayapura

0 saat menyambangi markas Persiram Raja Ampat di Stadion Maguwoharjo, Minggu (27/4). Pelatih Jacksen F Tiago mengatakan hasil tersebut diperoleh lantaran pemainya mengalami kelelahan.

"Kami memang kelelahan karena harus terbang dari Jayapura usai tampil di Piala AFC. Apalagi, kami kehilangan empat pemain inti. Karena itu, hasil imbang sudah sangat bagus. Kami setidaknya memecahkan rekor Persiram yang selalu menang di kandang. Pemain tampil luar biasa," ujar Jacksen kepada kontributor Bolanews, Gonang Susatyo.

Setelah pertandingan ini Jacksen langsung fokus ke laga berikutnya melawan Persiba Bantul. Jacksen cukup yakin di pertandingan tersebut kebugaran pemainnya sudah kembali dan bisa tampil optimal.

"Kami memiliki waktu yang cukup untuk pemulihan kebugaran pemain. Apalagi, kami tak perlu pergi ke kota lain. Saya optimistis penampilan tim akan lebih baik setelah kembali bugar,” kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X