Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal vs West Brom: Ingin Pastikan Tiket LC

By Eko Widodo - Minggu, 4 Mei 2014 | 18:08 WIB
Arsenal vs West Brom, ingin segera memastikan tiket LC di tangan.
Getty Images
Arsenal vs West Brom, ingin segera memastikan tiket LC di tangan.

Sudah menjadi kebiasaan Arsenal dalam beberapa tahun belakangan untuk mengakhiri musim hanya men­jadi tim pemburu pe­ringkat empat, yang berbuah tiket ke Liga Champion. Di musim 2013/14 pun begitu. Kali ini, Arsenal bersaing ketat de­ngan Everton, yang ber­ada tepat di belakang mereka.

Setelah posisi idaman di peringkat empat sempat diambil oleh Everton, Arsenal kini sudah mulai mengambil jarak. Sebanyak tiga kemenangan krusial di tiga laga terbaru membuat selisih poin dengan The Toffees menjadi empat angka.

Jarak ini sudah termasuk nyaman mengingat EPL tinggal menyisakan dua laga. Meski begitu, bukan berarti posisi pasukan Arsene Wenger sudah aman.

Demi mengunci tempat di empat besar, Arsenal wajib mengalahkan West Brom yang datang Emirates Stadium, Minggu (4/5). The Gunners bisa jadi tak akan terlalu ngotot bila Everton yang mentas sehari lebih awal kalah dari Manchester City.

Para pemain yang mentas di Piala Dunia 2014 sudah bisa fokus menjaga kebugarannya saja. Tapi, bila Everton yang menang, raihan tiga poin menjadi hal mutlak.

Melihat performa terbaru Olivier Giroud dkk., seharusnya Arsenal tak akan mengalami kendala berarti. Arsenal selalu mencetak tiga gol di tiga kemenangan terakhirnya.

Di periode itu, Lukas Podolski mencetak empat gol. Bomber asal Jerman ini bisa melanjutkan tren positif itu ketika menghadapi West Brom.

SIARAN LANGSUNG
Bein Sports 3

Minggu, 4 Mei
Pukul 19.30 WIB

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Anggun Pratama)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Anggun Pratama)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X