Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heat Perlebar Jarak dari Nets

By Ade Jayadireja - Jumat, 9 Mei 2014 | 13:07 WIB
Miami Heat vs Brooklyn Nets.
Getty Images
Miami Heat vs Brooklyn Nets.

82.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, American Airlines Arena, Heat tampak kerepotan di awal pertandingan. Mereka takluk 15-21 di kuarter pertama dan kemudian tertinggal satu poin di kuarter kedua yang berakhir 45-46.

Heat lantas bangkit. Tiga menit sebelum kuarter ketiga berakhir, tim tuan rumah menyamakan kedudukan menjadi 58-58 setelah lemparan bebas Mario Chalmers masuk. Lay-up LeBron James memastikan Heat menutup kuarter ini dengan keunggulan 69-67.

Di kuarter keempat, Heat mulai bisa lepas dari tekanan Nets. Mereka mampu menjaga keunggulan hingga akhirnya menyudahi pertandingan dengan selisih 13 poin.

James mengumpulkan 22 poin untuk Heat. Dwyane Wade membuat 14 poin, sedangkan 18 poin.

Di kubu Nets, pengumpul angka tertinggi datang dari pemain bench, yaitu Mirza Teletovic. Pebasket asal Bosnia itu mengemas 20 poin.

Kemenangan ini membawa Heat memimpin 2-0 atas Nets. Gim ketiga akan berlangsung Sabtu (9/5).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X