Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Valencia, Atletico Dekati Gelar Juara

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 28 April 2014 | 00:08 WIB
Raul Garcia mencetak gol penentu kemenangan Atletico Madrid atas Valencia
Getty Images
Raul Garcia mencetak gol penentu kemenangan Atletico Madrid atas Valencia

0 berkat gol yang dicetak Raul Garcia di babak pertama.

Tampil tandang Atletico Madrid tetap menurunkan komposisi terbaik. Padahal, pekan depan akan melakoni pertandingan penentuan di semifinal Liga Champion melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Gol semata wayang yang diciptakan Raul Garcia tercipta pada menit ke-43. Garcia mencetak gol setelah menerima umpan dari Gabi.

Kemenangan tersebut menjadikan pasukan Diego Simeone tetap di puncak klasemen sementara La Liga dengan kemasan 88 poin. Sementara itu, Valencia tetap di urutan kedelapan dengan 45 poin.

Susunan pemain:

Valencia:  13-Vicente Guaita; 12-Joao Pereira, 20-Ricardo Costa, 22-Jérémy Mathieu, 31-Gayá, 2-Pablo Piatti, 7-Jonas, 15-Javi Fuego, 19-Antonio Barragan, 21-Daniel Parejo; 16-Paco Alcacer.

Atletico Madrid: 13-Thibaut Courtois; 2-Diego Godín, 3-Filipe Luis, 20-Francisco Juanfran, 23-Miranda; 5-Tiago, 6-Koke, 8-Raúl García, 14-Gabi; 9-David Villa, 19-Diego Costa.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X