Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bilbao ke Liga Champion, Laporte Tolak Barcelona

By Verdi Hendrawan - Minggu, 4 Mei 2014 | 17:58 WIB
Aymeric Laporte
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Aymeric Laporte

Bek muda Athletic Bilbao, Aymeric Laporte saat ini mengaku sangat ingin fokus bermain sepak bola di Liga Champion bersama Los Leones. Bukan untuk pindah ke Barcelona seperti rumor saat ini tengah berkembang.

Laporte pada musim ini tiba-tiba mencuat perannya sebagai bek tengah andalan Athletic Bilbao. Pemain berusia 19 tahun itu berhasil menyingkirkan Mikel San Jose dari tim utama dan mampu membawa tim finis di empat besar.

Berkat lolosnya Bilbao ke Liga Champion setelah 15 tahun terakhir, hal itu memunculkan antusias tinggi dari fan dan juga para pemain. Hal ini juga yang menjadi alasan utama Laporte menolak Barcelona karena ingin merasakan tantangan baru bersama Leones.

"Kami bermain sangat baik seperti yang kami telah melakukan di sepanjang tahun. Ini adalah hari besar bagi klub, dan kami senang untuk berada di Liga Champion musim depan," tutur Laporte dikutip dari Football Espana.

"(Pelatih Ernesto) Valverde telah banyak membantu. Ia memberi saya banyak kepercayaan diri dan telah membantu saya tumbuh jauh lebih cepat daripada yang saya miliki sebelumnya."

"Saya ingin fokus bermain di Liga Champion dengan Athletic. Saya tidak akan berbicara tentang hal lain. Saya tidak fokus kepada rumor," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X