Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kawhi Leonard Bawa Spurs Memimpin 2-0

By Eko Widodo - Jumat, 9 Mei 2014 | 13:04 WIB
Kawhi Leonard (kiri), kunci kemenangan Spurs di gim kedua.
Getty Images
Kawhi Leonard (kiri), kunci kemenangan Spurs di gim kedua.

off wilayah Barat dengan unggul 2-0 atas Portland Trail Blazers. Kemenangan kedua Spurs diperoleh Jumat (9/5) di AT&T Center San Antonio, setelah menang 114-97. Kawhi Leonard menjadi bintang Spurs dengan 20 angka 5 rebound 2 steal 2 blok.

Portland memberikan perlawanan keras di kuarter pertama. Pengalaman tertinggal jauh di gim pertama membuat LaMarcus Aldridge dkk. tampil lebih agresif. Damian Lillard membuat tembakan beat the buzzer di akhir kuarter pertama meskipun Portland tertinggal 26-29.

Pada kuarter kedua, Spurs memgamuk. Kemenangan 41-25 dibukukan Tim Duncan dkk. Portland memenangi kuarter ketiga dengan 20-17. Pada kuarter keempat, San Antonio unggul 27-16.

Kuarter keempat, Portland mengejar ketertinggalan hingga cuma 8 angka. Namun, kerja keras mereka dikandaskan oleh sebuah tembakan tiga angka Kawhi dari pojok usai mendapatkan passing kick out Tony Parker. setelah gagal mencetak angka, pada possesion berikutnya, Spurs kembali mencetak 3 angka lewat tembakan Manu Ginobili.

Kawhi Leonard membuat 20 angka untuk Spurs, diikuti Tony Parker 16 angka 10 assist, Manu Ginobili 16 angka, Marco Belinelli 13, dan Tiago Splitter 10 angka 10 rebound.

Dari Portland, Nicolas Batum membuat 21 angka diikuti Damian Lillard 19 angka. LaMarcus Aldridge membuat 16 angka 10 rebound.

Pertandingan ini diwarnai dengan ditemukannya ular di kamar ganti Portland, tepatnya di locker Thomas Robinson, dua jam sebelum tip off. Robinson menemukan ular itu sebelum mengambil tasnya.

Tim Portland menyangka itu ular Rattle yang sangat berbisa, namun petugas stadion membantahnya dan itu hanya ular yang tidak berbisa. Panjang ular sekitar 3-4 kaki 36-48 cm.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X