Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Peluang Liverpool Belum Habis!

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 11 Mei 2014 | 03:50 WIB
Brendan Rodgers
Jamie McDonald/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menegaskan bahwa peluang timnya untuk meraih gelar perdana di era Premier League belum usai. Meskipun demikian, Rodgers mengakui bahwa Manchester City lebih berpeluang meraih gelar tersebut.

Liverpool memiliki peluang yang kecil untuk meraih gelar Premier League musim ini. Sebab, mereka ditahan imbang 3-3 oleh Crystal Palace tengah pekan kemarin.

Klub asal Merseyside itu hanya membutuhkan keajaiban yakni Manchester City kalah  dilaga terakhir musim ini dan mereka meraih kemenangan atas Newcastle United di Anfield Stadium.

Oleh sebab itu, manajer Brendan Rodgers menegaskan bahwa peluang timnya untuk meraih titel bergengsi Inggri itu belum usai.

"Pastinya persaingan gelar juara belum berakhir. Pertama dan paling utama, kami harus mampu memenangkan pertandingan," kata Rodgers.

"Saya pikir skuat asuhan Alan Pardew akan datang dengan motivasi tinggi untuk menyelesaikan musim ini dengan hasil terbaik. Laga nanti akan berjalan sulit." tutur pria Irlandia Utara itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X