Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya Menang Besar di Jakabaring

By Verdi Hendrawan - Minggu, 4 Mei 2014 | 17:40 WIB
Vendry Mofu, sumbang satu gol kemenangan Sriwijaya.
Fernando Randy/Bolanews
Vendry Mofu, sumbang satu gol kemenangan Sriwijaya.

2 di Stadion Jakabaring.

Bertindak sebagai tuan rumah, Sriwijaya tampil menyerang sejak pertandingan dimulai. Hasilnya, Asri Akbar membawa tuan rumah unggul 1-0 lewat golnya pada menit ke-17.

Barito Putera mampu bangkit. Mereka berhasil membalas lewat gol Syahroni pada menit ke-25. Bahkan, dua menit berselang, mereka balik memimpin lewat gol kedua Syahroni.

Tertinggal 1-2 di babak pertama, Sriwijaya ngamuk. Franck Oliver Ongfiang membuat skor menjadi imbang 2-2 lewat golnya di menit 48.

Tak sampai di situ. Laskar Wong Kito menambah dua gol lagi lewat aksi Syakir Sulaiman dan Vendry Mofo. Kedua gol itu masing-masing tercipta pada menit 53 dan dan 79.

Pertandingan berakhir dengan skor 4-2 untuk Sriwijaya. Hasil ini membuat Laskar Wong Kito kini menduduki peringkat enam Grup 1 dengan 14 poin. Sementara Barito tergeser ke peringkat tujuh dengan 13 poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Liga Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X