Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ryan Bertrand Ogah Kembali ke Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 10 Mei 2014 | 18:14 WIB
Ryan Bertrand
Neville Williams/Getty Images
Ryan Bertrand

Bek Chelsea yang sedang dipinjamkan ke Aston Villa, Ryan Bertrand menuntut skuat utama musim depan. Menurutnya, ia enggan kembali ke Stamford Bridge hanya sebagai pemain penghangat bangku cadangan.

Akhir musim ini menjadi saat-saat terakhir bagi Ryan Bertrand bersama Aston Villa. Sebab, durasi peminjamannya akan berakhir dan ia dijawajibkan kembali ke Chelsea.

Namun, pemain 24 tahun itu menegaskan bahwa ia menuntut tempat utama di Chelsea musim depan. Bertrand enggan kembali ke London Barat hanya sebagai pemain yang duduk di bangku cadangan.

"Kepastian posisi akan menjadi sesuatu yang segera dibicarakan musim panas nanti. Pada tahap ini dalam karier saya, saya harus bermain. Untuk kembali ke Chelsea musim depan dan duduk di bangku cadangan, bukanlah hal yang saya inginkan," kata Bertrand.

"Saya merasa saya pantas mendapatkan kesempatan untuk bermain secara konsisten. Sebab, saya telah memiliki pengalaman yang dilakukan bersama banyak manajer." jelas pemain Inggris itu.

"


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X