Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro: Barca Harus Manfaatkan Kesempatan Kedua

By Verdi Hendrawan - Jumat, 9 Mei 2014 | 10:44 WIB
Pedro Rodriguez
David Ramos/Getty Images
Pedro Rodriguez

satunya gelar yang bisa diperebutkan, La Liga. Striker Pedro Rodriguez berharap Blaugrana bisa memaksimalkan kesempatan ini.

Hasil pertandingan tiga tim teratas di La Liga pada pekan ke-36 telah mengubah segalanya. Barcelona yang sempat ditahan imbang 2-2 oleh Getafe, ternyata diikuti oleh dua hasil imbang Real Madrid atas Valencia dan Real Valladolid dan kekalahan 0-2 Atletico Madrid atas Levante.

Hasil ini membuat Barcelona yang sebelumnya memiliki peluang kecil, kini bisa menjuarai Liga dengan keunggulan head-to-head dengan Atletico yang akan bertemu di pertandingan terakhir.

"Kami tidak bisa memiliki kesempatan lain lagi dan kami tidak boleh gagal. Kami akan mencoba untuk menang melawan Elche sehingga kemudian kami dapat berjuang merebut gelar itu di depan fan kami sendiri (kontra Atletico)," tutur Pedro kepada Football Espana.

"Kami memiliki dorongan moril besar. Sekarang ini semua ada di tangan kami dan kami tidak akan dimaafkan jika gagal mengambil kesempatan ini. Kami tidak pernah mengatakan tidak mungkin untuk memenangkan La Liga," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X