Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Catania vs Roma: Jalan Roma Menang Sangat Lapang

By Eko Widodo - Minggu, 4 Mei 2014 | 17:22 WIB
Catania vs Roma, kemungkinan besar bisa dimenangi Roma.
Getty Images
Catania vs Roma, kemungkinan besar bisa dimenangi Roma.

Jalan AS Roma meraih kemenangan atas Catania sebenarnya cukup lapang. Tim tuan rumah sedang dilanda krisis hasil yang cukup parah dengan hanya mengoleksi em­pat poin dari 11 laga pamungkas.

Roma berpeluang mengalahkan Catania di Angelo Massimino, Minggu (4/5). Tambahan tiga angka itu akan menghadirkan tekanan bagi Juventus yang baru mentas pada Senin (5/5).

Apalagi,  Gli Elefanti alias Si Gajah tak memiliki daya ledak hebat. Francesco Lodi cs. musim ini baru menjebol gawang lawan sebanyak 26 kali. Catatan itu menjadi yang terburuk di Serie A.

Performa lini depan milik Catania itu tentu bukan sebuah masalah besar bagi Roma yang sampai kini masih menyandang predikat sebagai tim dengan per­tahanan terbaik di Serie A dengan baru kebobolan sebanyak 19 gol.

Roma saat ini juga berhasrat memperpanjang rentetan keme­nangan mereka di Serie A menjadi selama 10 laga berun­tun. Mengingat liga masih menyi­sakan tiga pekan lagi, Roma arah­an Garcia berpotensi mele­wati rekor sepanjang masa klub atas nama tim pada 2005/06.

Kala itu, Tim Serigala yang diarsiteki Luciano Spalletti sukses meraih rentetan kemenangan selama 11 laga beruntun.

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Sem Bagaskara)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Sem Bagaskara)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X