Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Ingin Beri Chelsea Kemenangan di Laga Akhir

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 10 Mei 2014 | 18:04 WIB
Eden Hazard
Michael Regan/Getty Images
Eden Hazard

Chelsea akan mengakhiri musim ini dengan laga terakhir kontra Cardiff City, Minggu (11/5) malam WIB. Oleh karena itu, Eden Hazard menegaskan bahwa ia dan timnya ingin memberikan kemenangan dalam laga penutup musim ini.

Chelsea sebenarnya sudah tidak berpeluang meraih gelar Premier League musim ini. Sebab, The Blues berada diurutan ketiga klasemen sementrara.

Oleh karena itu, Eden Hazard ingin memberikan kemenangan dalam laga penutupan musim ini. Meksipun demikian, pemain asal Belgia itu tetap mewaspadai kekuatan Cardiff yang sudah dipastikan turun kasta musim depan.

"Ini adalah laga kandang terakhir mereka (Cardiff) dan mereka ingin mempersembahkan kemenangan buat fans mereka. Begitu juga dengan kami yang ingin menang untuk fans kami dan kami ingin mengakhiri musim dengan catatan yang baik," kata Hazard.

"Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan tiga poin buat Chelsea dan kemudian saya mulai bisa berpikir ke Piala Dunia." ungkap eks penggawa Lille itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Chelseafc.vom


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X