Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mou Tetap Pesimis Juara EPL Meski Chelsea Menang

By Tulus Muliawan - Minggu, 27 April 2014 | 23:17 WIB
Jose Mourinho
BEN STANSAL/AFP/Getty Images
Jose Mourinho

Chelsea berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (27/4). Dua gol Demba Ba dan Willian menghambat laju Liverpool dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini.

Kemenangan itu membuat Chelsea semakin memperkecil jarak dengan Liverpool yang kini mengoleksi 80 poin, sementara The Blues duduk di posisi kedua dengan 78 poin.

Meski demikian, manajer Jose Mourinho tetap menunjukkan rasa pesimisnya dalam perburuan gelar musim ini. Ia menilai peluang Chelsea sangat kecil, tapi kemenangan di kandang Liverpool merupakan yang sangat penting.

"Saya pikir tim terbaik yang menang. Semua pemain menunjukkan penampilan yang luar biasa. Demba Ba melakukan hal yang luar biasa lewat golnya, dia begitu tenang menghadapi kiper," tutur Mou.

Mou juga memuji performa yang ditunjukkan kiper veteran, Mark Schwarzer. "Schwarzer butuh lebih banyak menit bermain musim ini. Dan penampilan malam ini cukup baik untuk meningkatkan kepercayaan dirinya," ucap Mou.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Chelsea


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X