Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Harus Manfaatkan Peluang Menangi Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 9 Mei 2014 | 02:08 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Barcelona mendapat kesempatan kedua untuk bisa memenangi gelar La Liga musim 2013/14. Lionel Messi pun meminta rekan satu timnya untuk tidak membiarkan peluang memenangi La Liga lepas.

Hasil imbang 1-1 yang dialami Real Madrid saat melawan Real Valladolid di pekan ke-36 menjadikan Barcelona kembali berpeluang memenangi gelar La Liga. Saat ini Barcelona masih terpaut tiga poin dari Atletico Madri yang berada di puncak klasemen sementara. Akan tetapi, Barcelona masih akan bertemu Atletico di pekan pemungkas dan pasukan Lionel Messi cs. bisa keluar sebagai kampiun apabila memenangi dua laga terakhir.

"Sekarang kami berada di posisi yang lebih baik dibandingkan dengan pekan sebelumnya. Dapat dilihat sekarang kami mempunyai peluang memenangi gelar di La Liga dan sekarang tinggal tergantung kepada kami sendiri," kata Messi.

"Kami harus mengambil keuntungan dari momen ini. Dan tidak membiarkan itu lepas dari kami," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X