Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Malang Lolos ke Final Piala Coca-Cola 2014

By Verdi Hendrawan - Minggu, 4 Mei 2014 | 15:12 WIB
Ilustrasi Piala Coca-Cola
Suci Rahayu/Bolanews
Ilustrasi Piala Coca-Cola

Cola 2014 Kota Malang menempatkan satu wakil di partai puncak. SMKN 13 Kota Malang sukses melenggang ke final Piala Coca-Cola 2014 usai memetik kemenangan 2-0 atas SMAN 8 Bekasi, Minggu (4/5), di Stadion Gajayana, Malang.

SMKN 13 Kota Malang lolos ke putaran final nasional Piala Coca-Cola 2014 mewakili wilayah Jawa Timur. Sementara itu, SMAN 8 Bekasi mewakili Jawa Barat.

Tim wakil kota malang tersebut memetik kemenangan dan berhak melenggang ke final Piala Coca-Cola 2014 berkat dua gol cepat yang tercipta di babak pertama. Gol pertama diciptakan kapten kesebasan SMKN 13 Malang, Ciputra.

Pemain bernomor punggung 7 itu langsung membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan dua menit. Pada menit ke-9 sudah bisa memastikan kemenangan setelah Irfan menggandakan kedudukan 2-0 dan penentu kemenangan SMKN 13 Malang atas SMAN 8 Bekasi.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X