Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

FIGC Berikan Hukuman Untuk Napoli dan Fiorentina

By Tulus Muliawan - Kamis, 8 Mei 2014 | 20:50 WIB
Suporter Napoli dan Fiorentina berbuat kericuhan di Roma.
Sky Sports
Suporter Napoli dan Fiorentina berbuat kericuhan di Roma.

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) menjatuhi hukuman untuk Napoli dan Fiorentina menyusul kerusuhan ayng terjadi pada laga final Coppa Italia di Stadion Olimpico Roma akhir pekan lalu.

Napoli dijatuhi hukuman denda sebesar 60 ribu euro dan larangan tanding dengan penonton pada dua laga. Hukuman itu diberikan lantaran suporter mereka membuat kericuhan di Roma.

Pertandingan terpaksa ditunda 45 menit setelah para suporter Napoli masuk ke lapangan sebagai bentuk protes terhadap penempakan yang dilakukan terhadap rekan mereka di luar stadion.

Fiorentina juga tak luput dari hukuman. Mereka didenda 20 ribu euro dan berlaga tanpa penonton dalam satu pertandingan. Hukuman itu diberikan karena mereka terbukti melakukan intimidasi terhadap fan Napoli.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Serie A


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X