Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Patok Target Menang Atas Persib

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 8 Mei 2014 | 00:50 WIB
Benny Dollo
Fernando Randy/Bolanews
Benny Dollo

Persija Jakarta akan melakoni pertandingan sarat gengsi melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (8/5). Dengan tegas Benny Dollo mengatakan target Persija adalah mencuri kemenangan di laga tersebut agar dapat naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 wilayah barat.

Partai sarat rivalitas tersebut akan menjadi penentu dalam memperebutkan posisi kedua klasemen paruh musim 2014. Saat ini Persib menduduki peringkat dua dengan 19 poin, Persija berada tepat di bawahnya dengan 17 poin.

"Pertandingan melawan Persib sangat menentukan untuk naik ke posisi dua klasemen. Lawan Persib nanti pundi-pundi gol incaran kami untuk tinggalkan pesaing lebih jauh," ujar Bendol kepada kontributor Bolanews, Erwin Snaz.

"Kunci magic square di tengah  karena penguasaan lapangan tengah itu merupakan vital dalam menentukan kemenangan sebuah tim. Mereka tahu kekuatan kami tapi kami juga punya strategi. Yang penting anak-anak punya tekad dan fokus. Target maksimal kami menang," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X